Scroll untuk baca artikel
Shopee 12 12
Strategi Bisnis

Cara Memulai Bisnis Renovasi Rumah

94
×

Cara Memulai Bisnis Renovasi Rumah

Share this article
Cara Memulai Bisnis Renovasi Rumah

Pernahkah Anda berpikir untuk memulai bisnis renovasi rumah? Jika tidak, maka Anda pasti harus melakukannya! Meskipun mungkin tampak terlalu sulit, itu menjadi relatif mudah setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan dan perlu lakukan.

Pertama-tama, Anda perlu merencanakan semuanya. Tanpa perencanaan yang tepat, bahkan ide bisnis terbesar pun bisa sia-sia. Kedua, Anda harus mengurus semua legalitas. Jika tidak, Anda mungkin akan didenda, yang merupakan pemborosan total.

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja

Buat Rencana Bisnis

Sebelum Anda menjelajahi bahan dekorasi dan perangkat keras Beesley & Fildes dan memikirkan jenis furnitur yang ingin Anda gunakan, Anda harus fokus pada prioritas. Rencana bisnis yang baik adalah dasar dari setiap bisnis yang sukses. Ini harus mencakup hambatan potensial yang mungkin Anda hadapi, serta peluang untuk tumbuh dan menghasilkan prospek baru.

Daftar sebagai Perseroan Terbatas

Jika Anda berencana mempekerjakan karyawan, mendaftarkan bisnis Anda sebagai Perseroan Terbatas adalah pilihan yang sangat baik. Memungkinkan Anda untuk memisahkan aset pribadi Anda dari keuangan bisnis Anda.

Menyiapkan Perseroan Terbatas cukup sederhana. Jika Anda tidak ingin berurusan dengan legalitas, Anda dapat menyewa seorang profesional untuk melakukannya untuk Anda. Tetapi jika Anda tidak takut dengan legalese, Anda dapat mengurus sendiri semua dokumen yang diperlukan. Pertama, Anda perlu mengajukan Anggaran Organisasi dan mengirimkannya ke pemerintah negara bagian Anda. Untuk melakukan itu, Anda harus membayar biaya sekitar beberapa ratus dolar.

Buat Situs Web

Ingatlah untuk menjaga situs web Anda tetap teratur dan mudah dinavigasi. Ini harus berisi informasi dasar yang terkait dengan bisnis Anda. Di mana orang dapat menemukan toko Anda? Siapa kamu? Siapa karyawan Anda? Apa yang kamu jual? Selain itu, perlu diingat bahwa situs web Anda harus memberikan kesan pertama yang positif kepada orang-orang tentang bisnis Anda. Informasi apa pun yang Anda masukkan harus tampak menarik bagi calon pelanggan.

Dapatkan Asuransi

Ingatlah bahwa bisnis Anda tidak terkalahkan. Bagaimanapun, kecelakaan terjadi, mulai dari perampokan dan pencurian hingga kebakaran. Karena itu, Anda harus berinvestasi dalam rencana asuransi bisnis yang akan melindungi Anda jika hal seperti itu terjadi.

Saat memilih rencana asuransi bisnis, cobalah untuk mendapatkan perkiraan cakupan polis asuransi dari berbagai penyedia asuransi. Akibatnya, Anda akan dapat membandingkan apa yang ditawarkan beberapa penyedia dan melihat paket asuransi mana yang paling menarik dan hemat biaya dari semuanya.