Scroll untuk baca artikel
Shopee 12 12
Pinjaman

7 Pinjaman Online Resmi Terpercaya Limit Besar dan Tenor Panjang

69
×

7 Pinjaman Online Resmi Terpercaya Limit Besar dan Tenor Panjang

Share this article
7 Pinjaman Online Resmi Terpercaya Limit Besar dan Tenor Panjang

Di tengah kebutuhan finansial yang seringkali mendesak dan tak terduga, solusi pinjaman online resmi dengan limit besar dan tenor panjang muncul sebagai jawaban bagi banyak orang.

Dengan proses yang cepat, mudah, dan tanpa perlu mengunjungi bank atau lembaga keuangan, pinjaman online ini menawarkan kemudahan akses ke dana segar yang sangat dibutuhkan.

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja

Artikel ini akan mengulas beberapa pilihan pinjaman online resmi dan terpercaya, yang tidak hanya memberikan limit pinjaman yang besar tetapi juga tenor yang panjang, sehingga memberikan fleksibilitas lebih bagi Anda dalam mengatur keuangan.

Mari kita jelajahi opsi-opsi terbaik yang ada dan bagaimana mereka dapat membantu dalam mengatasi kebutuhan finansial Anda.

Pinjaman Online Resmi Limit Besar dan Tenor Panjang

Berikut beberapa aplikasi pinjol dengan limit besar dan tenor panjang yang terdaftar di OJK. Simak rekomendasi pinjol mudah dan cepat cair hanya dalam hitungan menit yang bisa Anda jadikan opsi untuk mengajukan pinjaman dengan aman.

1. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online tenor panjang limit besar ini memiliki tenor yang ditawarkan adalah 20 bulan. Adapun limit dari Tunaiku ditawarkan oleh Tunaiku sebesar Rp20 juta, dengan limit minimal Rp2 juta, dengan bunga pinjaman sebesar 3% hingga 4% per bulan.

Syarat pinjaman online yang ditetapkan oleh Tunaiku adalah harus berusia 21 tahun hingga 55 tahun, WNI dibuktikan dengan kepemilikan KTP, memiliki rekening pribadi dan penghasilan tetap, juga berdomisili di area layanan Tunaiku.

2. AdaKami

AdaKami
Foto: Facebook/AdaKami

Aplikasi pinjol AdaKami menawarkan limit pinjaman mulai Rp3 hingga Rp10 juta. Tenor pinjaman panjang sehingga dapat dicicil mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan. Bunga maksimum AdaKami 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.

Proses pendaftaran pinjaman pada aplikasi ini tentunya beroperasi secara online dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam. Keunggulan aplikasi ini adalah pinjaman tanpa agunan.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjol bunga rendah 2023 resmi OJK yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp800.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 365 hari. Bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit kamu.

Syarat pinjam di Kredit Pintar juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor rekening bank, dan informasi pekerjaan atau usaha. Proses verifikasi dan pencairan dana di Kredit Pintar juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit hingga 72 jam.

4. ModalKu

ModalKu menjadi pinjaman online tenor panjang limit besar ini menawarkan hingga 24 bulan. Sedangkan untuk limit besar yang ditawarkan mencapai Rp2 miliar. Untuk bisa mendapatkan pinjaman online tenor panjang dari ModalKu, nasabah wajib memenuhi syarat di bawah ini:

  • Memiliki usaha atau bisnis yang telah berjalan minimal 1 tahun.
  • Berdomisili di Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Bandung, serta Surabaya.
  • Berusia 21-60 tahun.
  • Bentuk usaha berupa PT, CV, maupun perorangan.
  • Memiliki omzet bisnis yang tercatat di rekening bank.

5. Easy Cash

Rekomendasi pinjaman online yang pertama ialah Easy Cash yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Pencairan pinjaman cepat dalam hitungan menit apabila pengajuan pinjaman telah mendapat persetujuan, maka proses pencairan dana akan segera terproses.

Dana pinjaman tunai online akan langsung ditransfer ke rekening. Keunggulannya merupakan pinjaman tanpa jaminan dapat menggunakan Virtual Account pada transfer bank.

6. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk
Foto: Facebook/Pinjam Yuk_Indonesia

Pinjam Yuk adalah pinjol resmi OJK tanpa BI Checking yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp600.000 hingga Rp20.000.000 dengan tenor maksimal 360 hari. Bunga Pinjam Yuk berkisar antara 0,05% hingga 0,2% per hari, tergantung pada jumlah dan lama pinjaman kamu.

Syarat pinjam di pinjaman-online bunga rendah tenor 12 bulan ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, nomor NPWP, nomor rekening bank, dan slip gaji atau bukti penghasilan. Proses verifikasi dan pencairan dana di Pinjam Yuk juga cukup cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 48 jam.

7. Optima

Pinjaman online dengan bunga rendah selanjutnya, yakni Optima. Layanan pinjol yang satu ini menyediakan plafon pinjaman sebesar Rp300.000 hingga Rp5.000.000 dengan tenor angsuran kredit dua bulan dan tiga bulan.

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,6% per hari masih di batas wajar sesuai saran dari Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI).

Untuk mengajukan pinjaman melalui layanan Optima, diperlukan KTP sebagai persyaratan yang harus dipenuhi. Layanan pinjol ini juga memerlukan waktu 24 jam untuk proses verifikasi dan pencairan dana.

Menavigasi dunia pinjaman online memang bisa terasa rumit, tetapi dengan informasi dan pemahaman yang tepat, Anda dapat menemukan opsi yang aman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pinjaman online resmi dengan limit besar dan tenor panjang yang telah kita bahas memberikan solusi finansial yang fleksibel dan dapat diandalkan.

Penting untuk ingat bahwa kunci utama dalam mengambil pinjaman adalah pengelolaan keuangan yang bijak dan pertimbangan matang terhadap kemampuan pembayaran Anda.

Dengan perencanaan dan pemilihan yang tepat, pinjaman ini dapat menjadi alat yang berharga dalam mengelola kebutuhan finansial Anda, memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan finansial dengan lebih mudah dan aman.