Scroll untuk baca artikel
Shopee 12 12
Bisnis

Mau Buka Franchise Mie Gacoan? Inilah Syarat dan Modalnya

23
×

Mau Buka Franchise Mie Gacoan? Inilah Syarat dan Modalnya

Share this article
Mau Buka Franchise Mie Gacoan Inilah Syarat dan Modalnya

Di tengah pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia, membuka franchise Mie Gacoan menjadi pilihan yang menarik bagi banyak calon pengusaha.

Terkenal dengan cita rasa yang unik dan kepopulerannya yang luas, Mie Gacoan menawarkan peluang bisnis yang menggiurkan.

Tokopedia Waktu Indonesia Belanja

Artikel ini bertujuan untuk memberikan panduan menyeluruh bagi Anda yang tertarik untuk terjun ke bisnis franchise Mie Gacoan.

Kami akan mengulas secara detail mengenai syarat-syarat yang perlu dipenuhi dan estimasi modal yang dibutuhkan untuk memulai.

Informasi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk memulai bisnis franchise Mie Gacoan dengan sukses.

Mengenal Franchise Mie Gacoan

Franchise Mie Gacoan, yang berasal dari PT Pora Abadi, mungkin belum sepopuler beberapa franchise makanan terkenal lainnya, namun telah mencuri perhatian dengan konsep uniknya.

Dibandingkan dengan waralaba kebab, rocket chicken, atau franchise minuman populer lainnya, Mie Gacoan menonjol dengan filosofi “price to quality”. Dengan kata lain, franchise ini menawarkan harga terjangkau tanpa mengorbankan cita rasa dan kualitas bahan.

Sejak berdiri pada tahun 2016 di Kota Malang, Jawa Timur, Mie Gacoan telah melewati perjalanan panjang untuk menjadi pilihan favorit masyarakat dari berbagai lapisan usia.

Meskipun memulai peningkatannya pada tahun 2019, sekarang ini, franchise Mie Gacoan telah mengukuhkan keberadaannya dengan 17 gerai yang tersebar di 15 kota di Indonesia, termasuk di Bandung.

Salah satu daya tarik utama Mie Gacoan adalah harga yang sangat bersahabat, berkisar antara Rp. 6.500 hingga Rp. 15.000 saja.

Dengan filosofi ini, Mie Gacoan berhasil menyentuh hati para konsumen, terutama kalangan remaja dan anak muda yang selalu mencari hidangan enak dengan kantong terbatas.

Menu Andalan Mie Gacoan

Menu Andalan Mie Gacoan
Foto: Facebook/Taukotembung

Sebelum membahas cara mendaftar dan harga franchise Mie Gacoan, mari kenali beberapa menu andalan mereka yang membuat pengunjung selalu kembali:

1. Mie Angel

Mie Angel adalah sajian unik berupa semangkuk mie lezat yang dipadukan dengan bumbu khas Mie Gacoan. Ditambah dengan ayam cincang dan pangsit goreng sebagai topping, menciptakan kombinasi rasa yang menggugah selera.

2, Mie Setan

Mie ayam dengan rasa pedas asin khas Indonesia, dilengkapi dengan ayam cincang dan kerupuk pangsit sebagai topping. Mie Setan menjadi pilihan bagi pencinta cita rasa pedas yang menggoda lidah.

3. Mie Iblis

Dipesan oleh penyuka cita rasa pedas manis, Mie Iblis menggoda dengan topping ayam cincang dan pangsit goreng. Kombinasi ini membangkitkan sensasi rasa yang memukau.

4. Pangsit Goreng Ayam

Pangsit Goreng Ayam di Mie Gacoan tidak hanya sekadar pelengkap, tetapi juga bisa dipesan secara terpisah.

Kulit pangsit yang garing, gurih, dan ayam yang lembut membuatnya menjadi favorit pelanggan. Harga yang terjangkau, mulai dari Rp 9.500, membuatnya semakin menggoda.

5. Aneka Dimsum

Untuk yang ingin variasi, Mie Gacoan menawarkan berbagai pilihan dimsum, seperti bola-bola udang, siumai, udang kulit tahu, dan udang keju.

Dengan harga bervariasi antara Rp 8.600 hingga Rp 9.500, dimsum Mie Gacoan menawarkan cita rasa yang memuaskan.

6. Ceker Ayam

Varian ceker ayam yang lembut dan mudah lepas saat digigit menjadi daya tarik tersendiri. Kulit yang agak garing dan saus pedasnya melumuri seluruh ceker, menjadikannya pilihan sempurna sebagai pendamping hidangan mie. Harga yang bersahabat, yaitu Rp. 10.000, membuatnya semakin diminati.

7. Es Gendorowo

Untuk menyegarkan diri setelah menyantap hidangan pedas, Es Gendorowo hadir sebagai solusi. Minuman ini terdiri dari aneka buah segar, susu, dan sirup, memberikan rasa dingin, segar, manis, sedikit asam, dan gurih dalam satu sajian.

Dengan harga Rp 8.600, Es Gendorowo menjadi teman sempurna untuk menyegarkan tenggorokan setelah menikmati mie pedas.

Syarat & Daftar Franchise Mie Gacoan yang Menjanjikan

Syarat & Daftar Franchise Mie Gacoan yang Menjanjikan
Foto: Facebook/Dumi Resto

Franchise Mie Gacoan tidak hanya menjadi pilihan favorit para pecinta kuliner, tetapi juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin terlibat langsung dalam kesuksesannya.

Bagi mereka yang memiliki impian untuk membuka usaha kuliner dengan brand yang sudah teruji, menjadi mitra Mie Gacoan bisa menjadi langkah yang menjanjikan.

Sayangnya, hingga saat ini, informasi terkait syarat dan cara daftar franchise Mie Gacoan masih belum diketahui secara pasti. Begitu juga dengan besaran modal yang dibutuhkan untuk membuka waralaba Mie Gacoan.

Namun, jangan khawatir, Anda masih bisa menggali informasi tersebut dengan menghubungi pihak Mie Gacoan melalui laman resminya. Berikut adalah langkah-langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut:

  • Akses halaman resmi Mie Gacoan di www.miegacoan.com melalui browser Anda untuk mendapatkan informasi yang lebih terperinci.
  • Temukan opsi “Contact” di pojok kanan atas layar dan klik untuk menuju halaman kontak.
  • Isilah formulir yang disediakan dengan data yang dibutuhkan, termasuk nama, alamat email, nomor ponsel, dan pertanyaan yang ingin diajukan. Pastikan data yang Anda sampaikan benar.
  • Klik tombol “Kirim” dan tunggu konfirmasi atau respons dari Mie Gacoan, yang biasanya akan menghubungi Anda untuk memberikan informasi lebih lanjut.

Meskipun informasi resmi tentang cara mendaftar sebagai mitra Mie Gacoan masih belum tersedia, tidak ada salahnya untuk mulai bersiap-siap dengan mempertimbangkan modal yang dibutuhkan.

Menyimpan sejumlah modal dan mempersiapkan rencana bisnis adalah langkah awal yang bijak. Sehingga, ketika informasi resmi franchise Mie Gacoan dirilis, Anda sudah memiliki persiapan yang matang.

Modal yang Perlu Disiapkan Untuk franchise Mie Gacoan

Harga franchise Mie Gacoan, meskipun belum diumumkan secara rinci oleh manajemen, diperkirakan dimulai dari Rp125 jutaan.

Namun, ada beberapa syarat, termasuk memiliki tempat yang strategis. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi pihak Mie Gacoan melalui langkah-langkah yang telah dijelaskan sebelumnya.

Dengan potensi keuntungan yang menjanjikan dan popularitas Mie Gacoan yang terus berkembang, menjadi mitra waralaba ini dapat menjadi langkah cerdas bagi mereka yang ingin merintis usaha di industri kuliner.

Bergabunglah dengan kesuksesan Mie Gacoan dan nikmati manfaat menjadi bagian dari jaringan franchise yang terpercaya dan dicintai oleh masyarakat.

Selain persiapan modal, penting juga untuk memikirkan hal-hal lain yang diperlukan dalam menjalankan bisnis kuliner, seperti rencana kebutuhan jumlah karyawan dan keterampilan yang diperlukan.

Keberhasilan bisnis tidak hanya bergantung pada modal, tetapi juga pada strategi dan manajemen yang baik.

Membuka franchise Mie Gacoan merupakan langkah besar dalam dunia usaha kuliner. Dengan informasi tentang syarat dan modal yang telah kami bahas, Anda sekarang memiliki gambaran yang lebih jelas tentang apa yang diperlukan untuk memulai.

Ingatlah bahwa kesuksesan dalam menjalankan franchise tidak hanya bergantung pada popularitas merek, tetapi juga pada pengelolaan bisnis, kualitas layanan, dan strategi pemasaran yang efektif.

Kami berharap artikel ini telah memberikan Anda wawasan yang berguna dan menjadi langkah awal yang solid dalam perjalanan bisnis Anda dengan Mie Gacoan.

Semoga perjalanan Anda di dunia bisnis kuliner penuh dengan keberhasilan dan kepuasan pelanggan.